Diskusi 333v
Ada yang udah nyoba 333v belum? Baru denger beritanya di grup sebelah, katanya oke ya?
Tadi iseng buka 333v pas lagi nunggu kereta, lumayan juga buat ngilangin bosen, tampilannya simpel.
Nonton film horor semalem sendirian, sekarang malah takut ke kamar mandi sendiri 💀
Film apa tuh kak? Bagi judulnya dong wkwk.
Udah seminggu pake 333v, sejauh ini belum ada kendala berarti. Rekomen sih.
Gaji numpang lewat doang, cicilan udah nunggu di depan pintu. Nasib budak korporat.
Relate banget! Semangat kita para pejuang rupiah 😂
Ada yang tau tempat servis laptop yang terpercaya dan murah di daerah selatan?
Coba ke mal ambasador kak, disana banyak pilihan tapi harus pinter nawar ya.
Sedih liat harga cabe makin naik, emak-emak menjerit ini mah.
Tanam sendiri aja di pot kecil kak, lumayan buat stok di rumah.
Guys, kopi susu literan yang paling enak menurut kalian apa? Lagi pengen stok di kulkas.
Kalo aku sih masih setia sama Tuku, gulanya pas.
Ada yang tau cara ngilangin noda kopi di baju putih gak? Sayang banget baju baru.
Paling enak sore-sore gini minum teh anget sambil dengerin lagu indie, rileks banget parah.
Setuju banget, self healing paling murah meriah ya begini.
Sepatu lari merk apa ya yang awet tapi harganya masih masuk akal buat pemula?
Cara biar konsisten bangun pagi gimana ya? Alarm sebanyak apapun tetep kalah sama ngantuk.
Tidurnya jangan kemalaman kak, dan HP taro jauh dari kasur.
Tips buat yang mau beli HP second, cek imei dan baterai health-nya dulu ya!
Anakku tadi pagi mulai bisa jalan sendiri tanpa pegangan, seneng banget liat perkembangannya! ❤️
Ada yang udah pernah coba 333v? Penasaran katanya fitur-fiturnya gampang dipake ya?
Gue pake nih 333v bro, oke kok buat seru-seruan. Gak ribet aplikasinya.
Siapa yang di sini tim bubur diaduk? Kita harus bersatu!
Gak! Bubur gak diaduk tetep yang terbaik, lebih estetik!
Baru nyobain resep nasi goreng kambing sendiri di rumah, ternyata enak banget! Kuncinya di bumbu rempah.
Boleh dong bagi resep lengkapnya kak, pengen nyoba juga buat keluarga.
Tagihan listrik bulan ini naik drastis padahal pemakaian perasaan biasa aja. Ada yang ngalamin juga?
Sama kak, mungkin karena pengaruh cuaca panas jadi AC kerja lebih keras.
Lagi pengen bgt liburan ke Bali tapi kerjaan gak abis-abis 😭
Macetnya Jakarta sore ini bener-bener gak ngotak, pengen nangis di jalan 😂
Sabar ya bang, emang jam pulang kantor selalu gitu dimana-mana.
Macet banget pagi ini di Sudirman, kayaknya ada perbaikan jalan lagi deh. Capek banget di motor.
Sama kak, saya tadi telat 30 menit gara-gara itu. Parah bgt!
Cuaca hari ini panas banget ya, rasanya pengen minum es terus seharian 🥵
Barusan nemu bug di 333v pas lagi mau ganti foto profil, ada yang ngalamin juga?
Coba update ke versi terbaru kak, biasanya udah difix di sana.
Hujan terus tiap sore, jemuran gak kering-kering. Ada yang punya solusi?
Pake jasa laundry aja kak kalo urgent, daripada bau apek.
Sinyal provider di sini ampas banget, pengen ganti tapi males ribet.
Ada yang main game di 333v juga gak? Seru ternyata buat mabar tipis-tipis.
Gue baru mau coba, id lo apa bang? Ntar gue add.
Rekomendasi game yang seru dong buat dimainin pas lagi santai di rumah.
Coba main yang genre simulasi aja, biasanya lebih rileks.
Jangan lupa olahraga ya guys, minimal jalan kaki 15 menit sehari biar badan seger.
Lagi males banget ke gym hari ini, kaki masih pegel semua gara-gara leg day kemarin 💀
Istirahat aja dulu bro, recovery itu penting biar ototnya gak cedera.
Nunggu busway sejam gak dateng-dateng, sistemnya gimana sih ini?
Emang jam pulang kerja selalu gitu kak, mending naik ojol aja kalo buru-buru.